Selamat datang di CHAP-Global Media Articles

Jumat, 22 Maret 2013

Dapat Kabar Ricky Jo Meninggal, Darius Langsung Menangis

Rasa duka mendalam dirasakan oleh pembawa acara olahraga di layar kaca, artis peran, dan model Darius Sinathrya ketika mendengar sahabat dan kawan sesama pembawa acara olahraganya, Ricky Johannes (45) atau Ricky Jo, telah mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (22/3/2013) pukul 17.00 WIB di Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Maman Suherman, Ketua Bidang Acara Panasonic Gobel Awards 2013, yang sedang duduk di sebelah Darius ketika menerima kabar duka tersebut di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2013), sesudah jumpa pers mengenai acara itu.

"Tadi saya masih duduk sama Darius. Begitu dapat kabar seperti itu dari Tio Nugroho, Darius langsung menangis," ujar Maman ketika dihubungi oleh Kompas.com melalui telepon, Jumat (23/3/2013).

Darius memang mengidolakan Ricky. Hal itu terlihat antara lain dalam jumpa pers tersebut. Darius langsung menjagokan Ricky ketika ditanya soal siapa yang akan menjadi Pembawa Acara Olahraga Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2013, meski ia juga masuk nominasi kategori yang sama.

"Saya sih jagoin Bang Ricky Jo, biar tahun ini yang tua yang menang. Saya sih ngalah deh sama Bang Ricky," ucap Darius dalam jumpa pers itu.

Ricky, yang memulai kariernya dalam industri hiburan sebagai vokalis, meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, karena serangan jantung.

Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar