Selamat datang di CHAP-Global Media Articles

Selasa, 01 Maret 2016

10 Negara Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia Yang Terkenal

Paris Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia10 Negara Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia - Ketika waktu liburan telah tiba, banyak orang yang bersiap-siap untuk berlibur dengan keluarga atau sahabat tercinta. Ada banyak tempat wisata dunia yang bisa menjadi referensi liburan anda. ketika berlibur anda pasti menginginkan tempat yang indah, menakjubkan dan juga indah. Inilah beberapa tempat wisata dunia yang termasuk ke dalam 10 negara tujuan wisata terpopuler dan terbaik di dunia :


  Daftar Negara Tujuan Wisata Terpopuler  

 1  Paris

Paris Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia
Siapa yang tidak kenal dengan kota Paris yang selalu menyuguhkan keromantisan. Setiap pasangan baru pasti memimpikan untuk berbulan madu di kota Paris. Paris sangat terkenal dengan menara Eiffel dan Notre Dame yang menjadi daya tarik kota ini. Anda juga dapat menikmati keindahan kafe-kafe yang bergaya klasik, cocok untuk menghabiskan malam bersama orang tercinta.


 2  New York

New York Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia
Di kota New York ada bisa menikmati keindahan kota yang sangat menakjubkan. Anda bisa menonton pertunjukan brodway, pada siang hari anda bisa berjalan-jalan di sekitar central park, tur pameran didaerah met. Pada malam hari anda bisa menikmati keindahan kota New York dari atas Empire state building.


 3  London

London Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia
London merupakan salah satu 10 negara tujuan wisata terpopuler dan terbaik di dunia karena memiliki kelebihan yang menarik. Di London terdapat banyak wisata bangunan yang menpunyai arsitektur yang bergaya klasik dan modern. Anda bisa menikmati keindahan kota London di menara London. Menikmati arsitektur bangunan yang indah di british museum.


 4  Korea

Korea Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia
Akhir-akhir Korea menjadi salah satu destinasi tempat liburan yang banyak di kunjungi. Ada banyak sekali tempat yang indah di Korea, tempat-tempat wisata tersebut biasa digunakan untuk syuting drama Korea. Seperti Namsan Tower, Pulau Jeju, Name Island dan juga wisata budaya di istana kerajaan Korea. Bagi anda yang suka belanja, anda bisa mengunjungi Myeondong sebagai tempat pusat perbelanjaan di Korea Selatan.


 5  Venezia, Italia

Venezia, Italia Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia
Salah satu kota romantis yang terletak di Italia yang termasuk kedalam 10 negara tujuan wisata terpopuler dan terbaik di dunia. Di Venezia anda bisa menulusuri keindahan kota dengan menaiki perahu air yang berada di tengah-tengah kota. Kota Venezia merupakan kota yang dibangun diatas air di tengah daerah laguna. Ada banyak sekali bangunan yang megah dengan arsitektur yang menawan seperti gereja, museum dan masih banyak lainnya.


 6  Macau, Hongkong

Macau, Hongkong Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia
Macau Hogkong adalah surganya bagi orang yang suka berbelanja. Macau yang lebih terkenal dengan Las Vegas’nya Asia. Ada bisa berjalan-jalan menelusuri kota Macau dengan bus tingkat atau shuttle bus casino dengan biaya 3,20 dolar. Ada juga menikmati keindahan malam hari kota Macau di menara Macau. Bagi anda yang suka tantangan bisa mencoba bungee jumping di menara Macau tersebut.


 7  Rio De Janeiro

Rio De Janeiro Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia
Salah satu kota di daerah Negara Amerika Selatan, yang merupakan Negara yang terpanas di amerika. Disana terdapat patung kristus yang berdiri gagah di atas bukit. Patung ini yang menjadi daya tarik dunia dari kota Rio De Jainero. Anda juga menikmati carnaval rio carnival yang menjadi salah satu carnaval terpopuler dunia. Cerita tentang karnaval ini juga di ceritakan di film Rio. Inilah yang menjadi penyebab kenapa Rio De Jainero termasuk 10 negara tujuan wisata terpopuler dan terbaik di dunia.


 8  Phuket, Thailand

Phuket, Thailand Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia
Bagi anda pecinta wisata laut phuket merupakan salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi. Keindahan pulau Phuket sudah tidak dapat digambarkan dengan kata-kata lagi, sangat indah dan mempesona. Air laut yang hangat dan jernih menjadi daya tarik pulau ini. Dengan karang-karang yang berdirih kota menyebar di tengah lautnya, menambah keindahan tersendiri dari pulau ini.


 9  Jepang

Jepang Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia
Negara yang terkenal dengan sebutan Negara sakura ini memang memiliki tempat wisata yang sangat indah. Jepang termasuk kedalam 10 negara tujuan wisata terpopuler dan terbaik di dunia karena keindahan alam, wisata belanja dan wisata budaya yang banyak terdapat di Negara ini. Jika anda berkunjung pada saat musim semi, anda bisa menikmati keindahan bunga sakura yang bermekaran.


 10  Maldives (Maladewa)

Maldives (Maladewa) Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia
Maldives menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup popular didunia. Maldives atau biasa disebut dengan Maladewa dijuluki sebagai surga dunia oleh para wisatawan. Dengan keindahan laut yang jernih, biru dan bersih membuat Maldives semakin mempesona. Di Maldives terdapat banyak penginapan yang didirikan di atas laut, tetapi jika anda ingin menyewa penginapan tersebut anda harus merogoh kocek yang cukup banyak.

source: http://www.daftarmenarik.com/2014/09/10-negara-tujuan-wisata-terpopuler-dan-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar