Selamat datang di CHAP-Global Media Articles

Selasa, 06 November 2012

Pesan Pertama!!! (1st Message from Author)

Salam Blogger! Salam ChAPblog! dan salam jumpa...

Sebelumnya, ChAPblog Author mengucapkan banyak terima kasih kepada para blogger, viewer, maupun para pembaca setia (ChAPblog readers/followers) dari ChAPblog, ChAPedu, ChAPblog Fanpage di Facebook  maupun media social lainnya.

Saat ini sebagai artikel / tulisan / postingan tentang "PESAN PERTAMA / 1st Message yang secara langsung dari kami (The Author of ChAPblog), yang saat kami akan menyugukan serta membahas beerbagai pembahasan seperti berikut ini: 


Sudah cukup lama sejak ChAPblog dibuat, dan (pesan/mesage) as posting kali ini, merupakan kali pertama dari kami aecara resmi untuk menyampaikan beberapa hal terkait dengan blog (ChAPblg) ini. Bagi orang awam yang mungkin baru mengenal ineternet terlebih sebuah blog/weblog pasti akan bingung dan bertanya-tanya jika menemui blog semacam ini. Banyak pertanyaan yang akan timbul seperti tujuan, maksud, topik dari blog ini. Pertanyaan seperti ini juga pernah terlintas dalam pikiran   kami (The ChAPblog Author). Dengan alasan serta opini seperti itu, sehingga membuat kami (The ChAPblog Author)  tergerak untuk memaparkannya dalam postingan/tulisan kali ini. Kami akan menjelaskan beberapa hal terkait dengan blog ini. Berikut Penjelasannya ==>

Saat Blog ini pertama kali dibuat, kami sebagai Author dari ChAPblog menyadari bahwa blog ini masih punya banyak kekurangan. Mulai dari template/layout, topik, tata penulisan/gaya penulisan, posting maupun artikel yang dimunculkan masih banyak kekurangan. Setelah kami menulusuri dan mencari berbagai referensi blog maupun website yang menurut kami pantas kami jadikan contoh sebagai dasar pertimbangan, barulah kami memilih pempilan (layout/template) seperti saat ini. Sebenarnya sudah hampir 4-5 kali perubahan dari tampilan ChAPblog namun menurut kami belum sesuai sampai saat ini. (Apa tanggapan Blogger, serta ChAPblog reader/viwer/follower?) Tuliskan di bawh artikel / postingan ini! 

"Dalam waktu dekat ini kami (The Author of ChAPblog) 
berencana untuk membuat tampilan (layout/design/template) yang baru dan design menarik 
serta sesuai dengan TOPIK atau tujuan maupung fungsi dari blog kami (ChAPblog) ini.

Begitu juga saat ini kami merasa belum sesuai dengan TOPIK atau FUNGSI dari blog ini yaitu tentang Media Artikel-artikel Global (Global Media Articles) yang menginformasikan tentang pengetahuan seputar dunia luas, dalam berbagai bidang yang kami harapkan dapat mecakup berbagai bidang sehingga dapat menjadi BLOG yang dijadikan sumber referensi terpercaya dari pengguna dunia INTERNET, SOCIAL MEDIA, BLOG dan lain sebagainya. Itulah yang menjadi keingian kami. Kami mempunyai pandangan yang positif serta keinginan agar dapat menjadi Blog yang mampu memberikan informasi dan pengetahuan yang tentunya bermanfaat.

Sebagai pengungjung, pengikut, maupun pelanggan dari Blog (ChAPblog-Global Media Articles) ini, kami berharap, mengajak para pengungjung, pengikut, pelanggan dan para pembaca agar dapat memberikan masukan, komentar, tanggapan, maupun kritik yang baik dari sobat ChAPblog sekalian...
Kami (The ChAPblog Author) sangat terbuka dengan komentar, saran, kritik maupun tanggapan yang positif serta baik bagi kami dan kemajuan serta perkembangan dari ChAPblog-Global Media Articles ini.  

Kiranya, Blog (ChAPblog-Global Media Articles) dapat terus maju dan berkembang serta membantu dan bermanfaat sebagai referensi terpercaya, teraktual, tercepat dan terpercaya dan paling INFORMATIF & INOVATIF!!!

Terima Kasih!.. Salam Blogger! Salam ChAPblog! 

"Nantikan Pesan selanjutnya dari kami (The Author of ChAPblog menganai "Mengapa memilih kata ChAP sebagai nama dari blog ini? dan mengapa mengambil TOPIK artikel dan informasi yang umum  bukan artikel yang khusus? Dan mengapa memilih kata Pesan bukan Pemberitahuan?) 

==============================Best Regards!============================== 
=======================The Author of ChAPblog===============

Nantikan selengkapnya, di Pesan Kedua (2sd Message from Author)    

2 komentar:

  1. i think u should lose all the useless gadget coz this blog look like an advertisement blog :X, for an Educator blog Why not just focusing in the article because every visitor not going to look to the Gorgeous template of this blog lolx ~_~". but the knowledge , Just An Opinion from me :D
    Nice work thou (y) for the bullying in teaching article .Keep up the good work on posting an interesting article to read...

    sincerely the follower :P

    BalasHapus
  2. Previously, we should thank to you for being a follower on this ChAPblog, and because you have left a message / comment on this post. Talking about your comment, we very thank you for your suggestions, criticisms, opinion/response that have been given to us. Which, your comment is very helpful to our blog and build the future of this ChAPblog.
    Thanks for your comment!!!

    Keep visit ChAPblog! And follow our posting on ChAPblog via e-mail or our fanpage on facebook.

    =============================Best Regards!=============================
    ==========================The Author of ChAPblog=======================

    BalasHapus