Selamat datang di CHAP-Global Media Articles

Minggu, 30 Desember 2012

Polwan Cantik Ramaikan Panggung Hiburan Car Free Night


Pagelaran Jakarta Night Festival bakal semarak dengan kehadiran ribuan karnaval dari komunitas di Jakarta. Bukan hanya itu, artis dan polisi wanita yang menawan akan ikut memeriahkan acara di malam tahun baru 2013.
"Untuk di Bundaran HI akan tampil grup band The Changcutters, Metro Voice dan vokal grup Polwan Polda Metro Jaya. Kalau karnaval akan diikuti ribuan orang dari komunitas sepeda, seni budaya, pentas seni pelajar, dan lainnya," kata Kepala Dinas pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Arie Budhiman di Jakarta.

Arie mengatakan 16 panggung hiburan tersebut berdiri di sepanjang Sudirman-Thamrin dan diisi dengan berbagai jenis musik seperti musik tradisional Betawi, Kroncong, Gambang Kromong, Wayang Betawi, Campur Sari, Musik Dangdut, Band Pop, dan Band Rock.
"Jakarta Night Festival ini adalah kado istimewa buat warga Jakarta dari Pemda DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya. Akan ada dua hiburan yang disugukan, pertama 16 panggung hiburan dan karnaval," ucap Arie.
Arie menambahkan, akan ada kejutan di malam pergantian tahun nanti yakni berupa atraksi kembang api, laser show, air mancur, penerbangan balon zeplin dan lainnya.
" Saya tak kasih tahu spesifikasinya, kalau penasaran silahkan saja saat malam tahun baru nanti kunjungi JNF," kata Arie.
Source: tribunnews.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar