Selamat datang di CHAP-Global Media Articles

Rabu, 09 Januari 2013

Kamis Besok, AFC Kunjungi PSSI

Kamis Besok, AFC Kunjungi PSSI


Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, memastikan kunjungan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) ke Indonesia pada Kamis (10/1/2013) besok. Pelaksana tugas Presiden AFC, Zhang Jilong, dan Sekretaris Jenderal, Alex Soosay, akan menjadi perwakilan AFC. "Mereka berangkat dari Zurich dan mungkin akan tiba besok sore," kata Djohar saat dihubungi wartawan, Rabu (9/1/2013).

AFC memang mengagendakan kunjungan ke Jakarta saat rapat Komite Eksekutif Federasi Sepak bola Internasional (FIFA) di Tokyo pada 14 Desember 2012, setelah penyelesaian konflik di Indonesia dialihkan ke AFC. Djohar menjelaskan PSSI telah menyusun agenda pertemuan dengan AFC. Salah satu agendanya, memaparkan perkembangan konflik yang terjadi dalam persepakbolaan Tanah Air.

"Mereka hanya sehari di sini. Jadi, saya tak tahu agenda lain. Tetapi, kalau tidak salah, mereka juga akan bertemu Komite Olimpiade Indonesia (KOI)," tutur Djohar.

Dengan kunjungan AFC ke Indonesia, Djohar berharap AFC bisa menyaksikan langsung konflik yang terjadi di Indonesia. "Sebenarnya, mereka sudah mengetahui langkah yang kami lakukan. Sekarang, kami memaparkan perkembangan kondisinya saja," bebernya.

source: http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar