Selamat datang di CHAP-Global Media Articles

Sabtu, 15 Februari 2014

Top 5 Anjing Penjaga Terbaik

Top 5 Anjing Penjaga Terbaik
German Shepherd
German Shepherd

Anjing penjaga siap untuk menghadapi dunia jika perlu terjadi, jika yang dipertaruhkan adalah rumah yang dilihatnya sebagai miliknya dan keluarga yang dicintainya dan merasa terikat untuk melindungi.
Di antara anjing penjaga yang paling terkenal, terdapat nama German Shepherd, Mastiff dan Doberman. Anjing-anjing penjaga biasanya dalam ukuran besar. Jika terlatih dengan baik dan diperhatikan, mereka mungkin menawarkan rasa aman untuk setiap rumah dan juga menjadi teman baik untuk anak-anak.

Berikut adalah ras anjing penjaga yang paling dapat diandalkan di dunia.

1. Caucasian Shepherd
Caucasian shepherd sangat populer di Georgia, Turki, Afghanistan dan Rusia. Dengan berat 46-82 kg dan tinggi hampir 88 sentimeter, karena ukurannya yang mengesankan anda membutuhkan banyak ruang untuk mengakomodasinya tapi bagian baiknya adalah bahwa jenis ini tinggal baik dalam iklim apapun. Ini adalah jenis anjing waspada selalu siap untuk melindungi wilayahnya dan sangat agresif tentang itu. Maka dari itu wajib untuk mengajarkannya bersosialisasi untuk meredam agresinya.

2. Argentinian Mastiff

Argentinian Mastiff memiliki bulu pendek putih yang indah. Ini adalah anjing teritorial sengit. Tinggi mencapai 62 cm tinggi dan itu digunakan untuk menangkap penjahat dan buronan. Seperti kebanyakan anjing penjaga lainnya perlu pelatihan khas untuk meredam agresinya. Tidak mentolerir anjing lain di sekitar dan itu bisa sangat berbahaya jika diprovokasi.





3. Bullmastiff

Bullmastiff adalah anjing peringatan, kokoh waspada dianggap sebagai salah satu anjing penjaga terbaik di dunia. Pada abad ke-19 itu digunakan untuk menjaga penjahat untuk menjauh. Memiliki ketinggian 63-69 cm dan berat antara 50 dan 59 kilogram. Anjing ini mengikuti naluri yang sangat baik dan dapat dengan mudah memisahkan teman dari musuh.


4. German Shepherd

German Shepherd memiliki berat antara 22-40 kg dan tinggi 60 sentimeter. Anjing ini  adalah penjaga keluarga yang tak kenal takut,bertanggung jawab, berperilaku dewasa ketika ada anak-anak disekitarnya. Kecerdasan dan kemampuan belajar yang membuatnya menjadi anjing penjaga yang sempurna untuk keluarga dengan anak-anak.


5. Doberman

Doberman adalah anjing yang sangat cerdas, setia dan waspada. Walaupun dikenal sebagai anjing dengan perilaku agresif, sangat mudah untuk mengendalikannya. Jika terlatih Doberman dapat menghentikan penyusup tanpa menyakiti. Dengan bobot 34-45 kilogram itu,anjing ini yang sangat kuat dan tangkas.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar