Selamat datang di CHAP-Global Media Articles

Selasa, 01 Maret 2016

8 Orang Yang Mati Konyol Karena Menghina Tuhan

Firman Tuhan katakan di Keluaran jangan menyebut nama Tuhan dengan sembarangan. Namun ke 8 orang ini bukan saja menyebut nama Tuhan dengan sembarangan, namun mereka malah menghina dan menajiskan nama Tuhan. Akibatnya tidak main-main, mereka mati secara konyol tidak lama setelah mereka melakukan penghinaan.
Berikut adalah ke 8 orang yang mati konyol karena menghina nama Tuhan

1. JOHN LENNON ( Penyanyi Band The Beatles )

john lennon
John Lennon via www.bbc.co.uk

Siapa yang tidak kenal The Beatles, grup band yang sangat tersohor dijamannya, bahkan sampai sekarang masih banyak fans nya di seluruh dunia. Namun ketenaran mereka membuat mereka menjadi sombong. Penyanyi alias vokalis mereka yaitu John Lennon menjadi sombong dan mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa “Kekristenan akan berakhir, Kekristenan akan segera menghilang atau lenyap. Saya tidak perlu berdebat mengenai Kekristenan. Saya yakin akan lenyap dan berakhir
Lebih lanjut John Lennon berkata, “Yesus sudah OK. Tetapi Yesus seorang yang terlalu sederhana dan merakyat. Hari ini kita (Kelompok The Beatles) lebih terkenal daripada-Nya“. Tidak lama sesudah itu John di tembak oleh penggemarnya sebanyak 6 kali.

2. Tancredo Neves

Tancredo Neves via http://www.brasil247.com/
Tancredo Neves via http://www.brasil247.com/
Saking percaya diri, dia mengatakan dalam salah satu kampanyenya, Bila mendapat 500.000 suara dari anggota partai saya, maka tidak ada yang dapat mendepak saya dari posisi Presiden, Bahkan Tuhan Sendiri!“. Pada akhirnya memang dia mendapatkan suara lebih dari 500,000, namun sayangnya sehari sebelum peresmiannya sebagai presiden, dia jatuh sakit dan mati.

3. Cazuza ( Artis Rock dari Brazil )

Cazuza meninggal karena menghina Tuhan via kepoan.com
Cazuza meninggal karena menghina Tuhan via kepoan.com
Ini adalah tragedi yang sangat memilukan. Dia sangat terkenal dan menikmati kepopuleran di saat itu sampai saat itu sambil merokok dia bilang “Tuhan, ini (Asap rokok) untuk-Mu,”
Pada usia yang masih sangat muda yaitu 32 tahun dia meninggal karena AIDS dan kanker paru-paru dalam kondisi yang sangat mengerikan.

4. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe tewas via www.bbcnews.go.com
Marilyn Monroe tewas via www.bbcnews.go.com
Marilyn Monroe adalah salah satu artis yang sangat terkenal. Bahkan konon presiden RI yang pertama juga pernah bertemu dengannya. Dalam satu kesempatan sehabis show, dia dikunjungi oleh Billy Graham yang menyampaikan pesan Tuhan. Billy Graham mengatakan bahwa dia diutus oleh Roh Allah untuk berbicara kepadanya.
Namun alih-alih dia menerima pesan Tuhan, malah Marilyn malah berkata, “Saya tidak perlu Yesusmu.”  Seminggu kemudian Marilyn ditemukan tewas di apartmennya.

5. Bon Scott ( Vocalis Grup Band AC/DC )

Bon Scott mati via www.triplem.com.au
Bon Scott mati via www.triplem.com.au
Dalam salah satu albumnya di tahun 1979 dia mengatakan “Jangan hentikan aku, aku sedang asyik berjalan ke neraka.”  Setahun kemudia, tepatnya di tahun 1980, dia tewas mengenaskan karena tersedak muntahannya sendiri.

6. Christine Hewitt ( Journalis Jamaica )

Christine Hewitt died via www.jamaicaobserver.com
Christine Hewitt died via www.jamaicaobserver.com
Dalam satu kesempatan dia mengatakan bahwa Alkitab adalah buku terburuk yang pernah di tulis. Akibat penghinaan ini pada bulan Juni 2006, dia ditemukan tewas terbakar di apartmentnya hampir tanpa dikenali lagi.

7. Lord William Pirrie ( Pencipta Kapal Titanic )

Lord Willian Pirrie via www.en.wikipedia.org
Lord Willian Pirrie via www.en.wikipedia.org
Siapa yang tidak mengenal kapal Titanic? Bahkan sempat di filmkan dan mencapai kesuksesannya. Namun dibalik itu ada kisah tragis yang menimpa pembuatnya. Dalam sebuah wawancara, dia ditanya seberapa amankah kapal Titanic ini, dengan nada mengejek dia mengatakan “Tuhanpun tidak bisa menenggelamkannya.”
Apa yang terjadi kita semua tahu ceritanya, kapal Titanic tenggelam karena menabrak gunung es dan bahkan itu adalah pelayaran pertamanya.

8. Tragedi Campinas

ilustrasi tragedi campinas via google.com
ilustrasi tragedi campinas via google.com
Di Campinas, Brasil, sekelompok sahabat yang mabuk datang untuk menjemput seorang gadis, teman mereka. Sang gadis yang tadinya bersama ibunya tersebut segera masuk ke mobil. Karena sangat kuatir, sang ibu berkata, “Tuhan besertamu, putriku.” Putrinya menjawab,”Boleh saja asalkan Dia (Tuhan) duduk di bagasi, karena disini sudah penuh!”.
Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal, rusak parah dan bentuknya tak dapat dikenali lagi serta seluruh penumpangnya tewas. Anehnya, Bagasinya tetap utuh, bahkan ternyata sekotak telur didalamnya tak ada satupun yang pecah !

Itulah kisah yang ajaib dan membuktikan bahwa manusia tidak boleh bermain-main dengan Tuhan dan meremehkan kekuatan Firman Tuhan.

source: http://beranibuka.com/8-orang-yang-mati-konyol-karena-menghina-tuhan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar